13 September 2013

Wana Wisata Kali Paingan Pekalongan


Kawasan wisata Linggoasri yang berada di dataran tinggi Kajen Kabupaten Pekalongan selama ini lebih dikenal panorama alam yang indah dan beberapa koleksi satwanya. Termasuk bumi perkemahan dan out bound. Namun kini mulai dikembangkan wahana wisata alam arung jeram Wana Wisata Kali Paingan dengan menyusuri sungai paingan Linggoasri yang siap memacu adrenalin bagi setiap pengunjung wisata.

Wahana wisata alam bebas Wana Wisata Kali Paingan yang digagas oleh Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Hutan (P3MDH) Kabupaten Pekalongan yang merupakan lembaga sayap dari Paguyuban LMDH KPH Pekalongan Timur, berada di 14 km arah selatan dari pusat Kota Kajen Kabupaten Pekalongan saat ini digemari wisatawan baik lokal maupun luar kota.
Apalagi Musim liburan, banyak orang yang berlibur datang hanya untuk menikmati derasnya air Sungai Paingan Linggoasri. Karena wahana arung jeram Wana Wisata Kali Paingan itu, sementara ini merupakan satu-satunya wahana wisata alternatif yang ada di wilayah Pantura.
Wisata wahana arung jeram Wana Wisata Kali Paingan ini mulai dioperasikan sejak 1 Januari 2011. Namun sudah banyak orang berdatangan karena menantang adrenalin. Khususnya hall jumping di bawah Jembatan Sungai Paingan sangat menantang sekali. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik silahkan mencoba.
Paket Arung Jeram (Fun Rafting)
- Perahu Besar Jarak 1 kilometer Rp. 65.000,-/orang
- Perahu Besar Jarak 500 meter   Rp. 35.000,-/orang
- Perahu Kecil  Jarak 500 meter  Rp. 35.000,-/orang
- Perahu Tubing (Ban)                 Rp. 30.000,-/orang

Fasilitas :
  • Perlengkapan Arung : Pelampung, Helm, Dayung
  • Skipper (Pemandu)
  • Team Rescue
  • Medical Kit (P3K)
  • Silahkan hubungi kontak person kami :
  • Imam Nurhuda    HP : 085642794969 / 082326045880

  • Atau datang langsung ke alamat Wana Wisata Kali Paingan
    • Arah Lokasi  : Dari kota Pekalongan ke arah Barat +- 7 km sampai perempatan lampu merah Wiradesa ke arah selatan menuju Kajen, terus ke arah selatan pertigaan SMP 1 Kajen Gandarum masuk hutan karet akan menemui Gapura Selamat Datang Wisata Linggoasri teruskan perjalanan +- 12 Km sampai di Wisata Linggoasri turun ke Arah Selatan mengikuti Jalur Jalan Raya Paninggaran Kalibening +- 1 (satu) kilometer, anda akan menemui Jembatan Sungai Paingan masuk ke kiri masuk pintu gerbang Selamat Datang Wana Wisata Kali Paingan 

    •  Alamat : Jl. Raya Kali Paingan Km 14 Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah Indonesia







Tidak ada komentar:

Posting Komentar